Thursday 21 June 2012

[LittleUpdate]Pipikiran Kuring (My mind)


Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sedikit update, saja menggambarkan blog ini masih "diurus"
Suka akan berbagai hal, tapi fisik tidak mumpuni.
Suka dengan satu bidang(komputer) yang bercabang pada bidang lainya(Web, programming, design, jaringan,hardware etc.), membagikan 1 hati ini kepada seluruh cabangnya membuatku tidak fokus.
banjir sudah hidayah dari-Nya dalam hati dan pikiran ini untuk melakukan hal yang Aku ingin lakukan, tapi Taufiq yang saya butuhkan tidak kunjung datang. Sungguh bodohnya diriku ini
Hanya bertekad ingin melakukan sesuatu, tapi perbuatanku berkata lain.
Entah ini karena Saya tidak mempunyai tujuan hidup atau berusaha ingin menikmati semuanya dengan tidak mengorbankan fisikku yang lemah ini.
Aku tidak putus asa, tapi yang kupikirkan adalah kemana jalan hidup ini akan membawaku. Akupun tau, semuanya telah digariskan, khusunya yang 3 hal (Rezeki, Jodoh, dan kematian)
Mengetahui hal itu membuatku senang, "Rezeki sudah digariskan, yess!!!", meskipun aku mempercayai hal itu dengan sepenuh hati, tapi tidak sepenuhnya pikiranku menerima. Sifatku yang overminded ini menahanku untuk merasakan senang, "Apakah dengan Aku yang seperti sekarang ini, Aku bisa mendapatkan rezeki yang banyak dan halal, jodoh yang cantik dan taat Agama, Mati dengan khusnul khotimah??"
Aku berusaha memperbaiki diri dengan mengisi hari dengan kegiatan "positif", tapi sebenarnya ini adalah kewajibanku Sebagai Muslim
Saat melakukan kegiatan itu, hilang sejenak beban dalam pikiran ini. tapi saat kembali ke rumah, sepertinya semuanya telah menunggu untuk dipikirkan lagi.
Tak apalah, selagi Aku mempunyai "topeng" yang dapat membuatku terlihat tertawa, badanku yang kurus kerempeng ini yang dapat menyamarkan hatiku serta Agama yang membuatku tidak keluar jalur, ku biarkan ini terjadi.
SATU HAL
FOKUSLAH PADA SATU HAL, BIARKAN YANG LAIN JADI BUMBU PENYEDAP

0 comments

Post a Comment