Tuesday 19 June 2012

[Linux]darkc0de.lst does not exist

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Kali ini balik lagi ke Linux, meskipun Saya buat post ini dari Windaws
yosh! kali ini Saya akan bahas sebuah kejadian yang pernah melanda hatiku, ketika kosong datang hinggap di kalbu(baca:ketika maen ini tools) pastinya banyak yang heran tool apakah ini, cari sendiri ya
nah jika setelah mengetikan perintah

# ruby wpscan.rb --url URL_TARGET --wordlist darkc0de.lst --username USER

muncul [ERROR]darkc0de.lst does not exist
pasti kalian semua yang baru(baca:awam) menggunakan tool ini seperti Saya akan bingung, dan bertanya-tanya
"Apa yang salah, padahal sudah mengikuti instruksinya?
Satu lagi
"Katanya suruh cari di google tool apa yang sekarang dibahas, tapi kok di ekspos?"
Untuk pertanyaan pertama
Ku mencari "dirimu"(baca:solusi) di Internet, baik dari orang bule maupun orang Indon akhirnya Saya mendapatkan "dirimu" dalam genggamanku
Kalau command diatas tidak berjalan aka mengeluarkan output [ERROR]darkc0de.lst does not exist berarti system tidak menemukan file tersebut, padahal file tersebut ada di /pentest/passwords/wordlists/darkc0de.lst
jadi command yang digunakan jika keluar error seperti itu adalah

# ruby wpscan.rb --url URL_TARGET --wordlist /pentest/passwords/wordlists/darkc0de.lst --username USER

Untuk pertanyaan kedua
etto Aku kan orangnya baik, jadi gak suka nyusahin orang

0 comments

Post a Comment