Thursday 21 June 2012

[LittleUpdate]Hal Sepele yang SALAH!!!

Assalamu'alaikum Wr.Wb
tidak terasa sudah seharian ini Saya berperan sebagai "Pencari Fakta"
yosh! sekarang ini Fakta yang akan Saya beberkan adalah tentang Supermarket ataupun toserba yang berada di Kota Tasikmalaya, ya Kota tempat Saya lahir
Khusus untuk warga Tasikmalaya, umumnya kepada semua yang peduli kepada salah satu Pahlawan Nasional Indonesia Kyai. Haji Zaenal Mustofa
Hai Warga Tasik, khususnya yang suka main ke mall ataupun toserba "Pernahkah kalian memperhatikan sesuatu yang salah dengan toserba tersebut??"
Masih belum jelas, nih Saya beberkan
1. Samudra Toserba
2. Asia Plaza & Asia Toserba
3. Apotik Prima
4. HenHen
"Sudah tau apa yang salah?!"
Coba deh kalian teliti, alamat yang mereka cantumkan
HZ. MUSTOFA
"Sudah tau maksudnya?"
Ya, mereka secara tidak langsung merendahkan Pahlawan Islam & Nasional.
Memang ini hal sepele, masalahnya hanya tidak menuliskan gelar Kyai yang seharusnya Kyai Haji Zaenal Mustofa
Tapi tahukah, ulama itu adalah pewaris para Nabi, jadi yaa tak ada toleransi sekali salah ya SALAH
Mungkin ini hanya sebagian toko yang Saya tampilkan, Saya sudah tidak ingin mencari lagi

0 comments

Post a Comment