Saturday 31 March 2012

[p0tret jalanan]Pengamen terhormat!!!

Pengamen terhormat, seperti itulah seharusnya pengamen ini disebut dia tidak menjual tampang memelas tapi menjual kreatifitas dengan candaan yang cadasss
Daripada polisi ganteng lah, polisi india lah, boyband, girlband, gayband *ups ane lebih bangga sama ini orang.
carut marut dunia musik yang menonjolkan "tampang" udah kaya :eek
langsung aja buffer kalo perlu donlot dan sebarin
video credits : omiculex
nih ane kasih transcriptnya, kalo lama buffernya liat dulu ini biar nanti penasaran sama videonya



Balonku ada 5 rupa-rupa warnanya,
hijau kuning kelabu, merah muda dan biru,
meletus balon hijau(titituit), hatiku sangat kacau(titituit)
balonku tinggal 4, kupengang erat erat

Aku anak indonesia, sehat dan kuat
karena mama memberi, batu batrai ABeSe
sehat, kuat dan tahan lamaaaa

AAAAAA.....
Aku mirip Anjasmara
BBBBBB.....
Body kaya Berry Prima
CCCCCC.....
Calon suami Marshanda
TTTTTT.....
Tak ada cowo sepede Gue

Tul jaenak jaejatul mba jayanti
ngamen sudah lama tapi belum naik haji
tul jaenak jaejatul mba jayanti
ngamen sudah lama tapi belum masuk ABRI
tul jaenak jaejatul mba jayanti
ngamen sudah lama tapi belum punya istri

Siapa tau siapa tau nasib orang
sekarang kami ngamen besok saingan peterpan
sekarang jadi supir besok punya pabrik mobil
sekarang jadi direktur besok jadi tukang cukur

satu nusa (wahai satu bangsa..)
satu tanah air indonesia
saling menghormati (saling menghargai...)
antar umat beragama, hidup rukun dan berpancasila
ada agama Islam ada agama Kristen, ada agama Hindu dan ada agama Budha
tetap jalin kerukunan antar umat beragama, agar tidak terjadi pertumpahan darah
contohnya kasus Ambon belum juga teratasi
palestina dan israel begini jadi misteri
dan ditambah lagi dengan rencana bom bali

kuingin satu bendera (benderaku merah putih...)
kuingin satu republik (republiku indonesia...)
dengan satu dasar (dasarnya pancasila...)
dengan satu pacar (pacar yang setia...)
bila saling setia (ya diajari sholat...)
sholatnya dimana di Masjid Surabaya
Imamnya siapa Bapak Abdurrahman Wahid (alm)
Baca do'a siapa, Bapak Amin Rais
pembagi kue siapa...
yang bikin nasi tumpeng, ibu Megawati
itu yang dinamakan hidangan elit politik
yang suka menciptakan gemah ripa loh jinawi

negrikuuu (Indonesia baru...)
orangnya sensitif, ada juga yang sok artis
kalau tanya siapa, salah satu mahasiswa
mahasiswa Bandung pandai bermain sinetron
sinetron percintaan Bandung lautan Asmara
satu nusa (wahai satu bangsa...)
dan satu bahasa (bahasa indonesia...)
satu cewe (cewe yang setia...)
tapi bila cewe selingkuh, ya digantung saja
bila cowo selingkuh, harap dimaklum saja

berhati-hatilah (wahai para rombongan...)
karena siang ini banyak tuyul dibelakang
jagalah pacar anda, jangan sampai hilang
kalau sampai hilang segera lapor Satria baja hitam
atau si Doraemon
maafkan sodara (kami tidak memaksa...)
karena memaksa (dilarang oleh agama...)
kalau tidak percaya (silahkan tanya saja...)
kepada pacar saya yang duduk dibelakang saya

Siapasih yang suruh nona cantik
berprofesi sebagai pragawati
krudung ungu aduhai cantik sekali
bikin aku rindu setengah mati
krudung ungu bikin aku penasaran
kayak artis yang nongkrong di kuburan
jangan sampai kau menolak cintaku
kupanggilkan baladnya pak guru
(kalau pak dosennya gak mempan...)aku panggil bu dosen
(kalau bu dosen gak mempan...) aku bunuh diri makan salep 88

Indonesia (orangnya sakti sakti...)
ada jaka tingkir (ada angling darma...)
ada wiro sableng
ada tukul arwana
ada yang menakutkan yaitu nenek lampir
sekali digoyang, israel kocar kacir
duakali digoyang amerika hancur lebur
sering kali bergoyang, mak lampir terlambat datang bulan

Aduh kamu duhai gadis ayu, paling lemu kenapa dulu bilang sayang padaku
tapi mengapa kini kau berlalu setelah kau tau ngamen profesiku
tega nian dirimu tinggalkan aku sayang
setelah engkau dapat cowo yang baru
soal uang aku disayang-sayang
soal cinta aku langsung kau tendang
OOO hey hey hey cewe zaman sekarang
rata-rata mata duitan
OOO hey hey hey cowo zaman sekarang
seratus persen orangnya baikan
NB :
Pengamen ini asal Jogja
video ini diambil tahun 2010 oleh agan omiculex
mengangkat kembali cerita lama, yang seharusnya tidak dilupakan

0 comments

Post a Comment