Wednesday 13 June 2012

[LittleUpdate]Akankah Kita seperti ini kelak

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Mungkin itu hanya sekedar gambar yang Saya dapat dari facebook, sungguh hati Saya sangat terketuk(baca: mewek ) dengan Gambar tersebut, Saya banyak dosa Sama Ibu Saya
Dari Abu Hurairah radhiyallaahu ‘anhu, beliau berkata, “Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.’” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548)
"Ibu mengalami tiga macam kepayahan, yang pertama adalah hamil, kemudian melahirkan dan selanjutnya menyusui. Karena itu kebaikan kepada ibu tiga kali lebih besar daripada kepada Ayah" kutip muslimah.or.id
Berpikir,
"Apa masih ada Umur Untukku berbuat seperti itu?"
"Apa masih bisa Aku bahagiakan Kedua Orang tuaku?"
"Apa masih bisa ku tebus dosaku selama ini?"
"Apa masih bisa Aku membalas kebaikan Kedua Orang tuaku?"
Cintai dan kasihilah Ibumu Selagi masih bisa, jangan buat Ibumu Marah dan murka padamu. Rasulullah bersabda, “Keridhaan Allah ada pada keridhaan orang tua dan kemurkaan Allah ada pada kemurkaan orang tua.” (HR. Tirmidzi).

0 comments

Post a Comment